Bingung Ditanya Kapan Nikah, Jawab dengan Ini


Lebaran sebentar lagi, umat Islam  akan merayakan hari kemenangan ini  dengan suka cita setelah menjalani puasa sebulan lamanya. Tetapi, ada mereka yang justru khawatir saat silaturahmi malah disuguhi pertanyaan “kapan nikah?”

Pertanyaan kapan nikah menjadi momok menakutkan terutama bagi para jomblo akut. Tetapi mungkin ada juga yang sudah menyediakan  jawaban setelah beritikaf selama bulan puasa.  Lantas bagaimana bagi kaum jomblo yang masih bingung untuk menjawab. Tenang, saya akan menyediakan jawaban “kapan nikah” untukmu, mbo. Mariii...

KAPAN NIKAH? Belum ada peran yang cocok.

KAPAN NIKAH? Ngga usah ditungguin,saya ngga ngundang situ.

KAPAN NIKAH? GGGRAAAWWWLL.. AING MACAN .. KEUR NAON MANEH…

KAPAN NIKAH? Jodoh saya masih jadi istri orang, om.

KAPAN NIKAH? Besok malem, om, abis midnight sale

KAPAN NIKAH? Lah, yang kemarin aja belum abis, tante.

KAPAN NIKAH? Sekarang, Pak. Bapak kan penghulunya.

KAPAN NIKAH? Hadiahnya masih piring, nih?

KAPAN NIKAH? Mama duluan, deh..

KAPAN NIKAH? Maaf, saya berkembang biak dengan cara membelah diri.

KAPAN NIKAH? Doakan aja. Eh, ntar dulu. Sampeankan penjaga pintu tol. Apa urusannya? (jawab tergantung dia siapa:D)

KAPAN NIKAH? Kamu mau halal-bihalal apa mau halalin aku?

KAPAN NIKAH? Saat teletubbies punya alis.

KAPAN NIKAH? Nanti dulu, nunggu saya selesai membuat seribu candi.

KAPAN NIKAH? KUA-nya lebaran gini masih tutup, Tante.

KAPAN NIKAH? Nanti, abis ijab qabul

KAPAN NIKAH? Besok sih, tante, tapi dianya lupa ingatan

KAPAN NIKAH? Pengennya besok, doain besok nggak hujan, ya.

KAPAN NIKAH? Ini gue lagi itung-itung biaya resepsi, sih. Bingung mau pilih gedung yang mana. Kira-kira lo kasih amplop kondangan berapa?

KAPAN NIKAH? Nanya mulu. Gue tanya kapan ganteng nanti lo nggak bisa jawab lagi.

KAPAN NIKAH? Nanti aku mau fokus menjomblo dulu.

KAPAN NIKAH? Nanti, Bukde. Masih belum nemu celengan yang gede buat saya nabung.

KAPAN NIKAH? Jodoh saya kan di tangan Tuhan. Jadi serba salah. Mau diambil duluan takut nggak sopan. Mau didiemin kamunya nanya terus!

Selamat mencoba. Hehe :D

Taqabalallahu minna wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Ari Irawan~

*dikutip dari fiksimini dan beberapa ditulis sendiri

Posting Komentar

0 Komentar