Segenap Surat Cinta Untukmu


 

1. aku tak menyangka, bagimu lebih mudah mengakhiri daripada memulai
2. mataku terlampau menyimpan banyak rahasia saat bertemu
3. kenangan pahit. hari-hari menjadi kosong, bahkan untuk membayangkan
4. denganmu. bersama hati yang lama terdiam, surat yang lama
5. menghilang dari ingatan. begitu mudah kau mencari pengganti dan aku
6. tak terkirim, aku ingin mengatakan kau satu-satunya
7. tapi sudah menjadi asing. tak lagi kutemukan dua orang saling bertahan, melelahkan
8. perempuan yang membuatku rajin bernyanyi di kamar mandi, menunggu,
9. berharap hati disembuhkan dengan cinta yang sama. aku akan berhenti
10. banyak berdoa, dan jatuh cinta, setiap hari
11. tanpamu. hidup terlalu banyak tetapi daripada tanpa
12. aku berharap memilikmu segera di pelukanku
13. dilepaskan seutuhnya, diterbangkan sejauhnya, sampai aku tak lagi melihatmu
14. melewati hari-hari bersama. aku sudah meyiapkan
15. sepatu yang tak lagi memiliki bunyi langkah,
16. kisah yang lebih manis tanpa ada lagi tangis
17. adalah kebohongan seseorang yang sedang berusaha bahagia
18. karena kecewa, luka, patah, hilang, dan pergi tanpa alasan
19. mungkin kebahagiaan bagimu, tetapi tidak untuk membuat
20. aku bahagia, kau membaca surat ini, dan akan lebih bahagia
21. ketika menutup mata melihat kenyataan hanyalah sebuah mimpi
22. jika kau membalasnya, dengan perasaan yang sama
23. kau tahu, setelah perbincangan ini selesai
24. aku sudah merencanakan, esok, lusa, atau minggu depan, aku pergi
25. menjadi seseorang yang lebih asing daripada diri kita sendiri
26. ke rumahmu, melamarmu, memasukan cincin di jari manismu
27. semua hal-hal yang pernah kita lalui, lalu hari-hari terakhir bertemu
28. dan saat kita saling menatap, mataku akan mengeluarkan
29. air yang lebih deras dari hujan februari, yang begitu banyak menyimpan
30. rahasianya bahwa aku sangat mencintaimu.

Catatan: Segenap Surat Cinta Untukmu sengaja aku tulis dengan angka agar kau cukup membaca tulisan pada angka genapnya saja.


Posting Komentar

0 Komentar